Makanan Pencegah Penyakit Asam Lambung

Makanan Pencegah Penyakit Asam Lambung :: Info Kesehatan Terkini .- Kadar asam lambung yang tinggi didalam perut dapat mengakibatkan terjadinya gangguan pada pencernaan kita seperti infeksi lambung,penyakit maag,GERD serta timbulnya rasa tidak nyaman pada perut dan mungkin hal tersebut pernah anda rasakan atau mungkin bahkan sering anda rasakan.


Makanan merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan asam lambung didalam tubuh kita,akan tetapi ada beberapa makanan yang mampu mencegah terjadinya peningkatan kadar asam lambung.Dan kali ini admin akan memberikan informasi seputar makanan pencegah penyakit asam lambung yakni berupa : 

1. Oatmeal

Oatmeal adalah menu sarapan terbaik untuk mengurangi kenaikan asam lambung. Selain untuk sarapan, Anda juga dapat mengonsumsi oatmeal sebagai menu camilan sehat Anda.

2. Jahe

Jahe adalah salah satu tanaman obat yang memiliki sifat anti inflamasi. Sifat ini mampu mengobati berbagai macam gangguan pencernaan. Tambahkan jahe di dalam minuman Anda, apabila Anda mulai merasa tidak nyaman di perut Anda.

3. Susu

Susu mengandung kalsium dengan jumlah yang tinggi sebagai obat antasida untuk menetralkan asam lambung. Jika Anda menderita gangguan ini, konsumsilah segelas susu setiap hari untuk menetralisir kelebihan asam lambung.

4. Cuka sari apel

Cuka sari apel dianggap sebagai pengobatan yang efektif untuk memerangi asam lambung di perut. Hal ini disebabkan karena cuka sari apel mengandung enzim dan asam sehat yang membantu dalam menetralkan asam lambung.

5.Teh chamomile

Teh chamomile adalah salah satu jenis teh herbal yang baik untuk melawan asam lambung di perut. Mengonsumsi secangkir teh chamomile hangat baik sebagai pencegahan dari penyakit ini.

Nah bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit asam lambung tinggi selain melakukan pengobatan anda juga bisa mulai mengkonsumsi makan tersebut sehingga proses penyembuhan bisa berjalan lebih.Dan bagi anda yang tidak menginginkan penyakit asam lambung kambuh kembali maka makanan diatas bisa menjadi pilihanb terbaik anda.

Demikianlah sekilas tentang makanan pencegah penyakit asam lambung ini semoga bermanfaat dan bisa membantu. . .salam sejahtera dan sehat selalu.

Komentar

  1. Jangan terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas !!!

    BalasHapus
  2. Selamat Sore, Terimakasih atas informasinya buat hari ini sukses terus aminnn

    BalasHapus
  3. Selamat Sore, Terimakasih atas informasinya buat hari ini sukses terus aminnn

    BalasHapus
  4. Mohon bantuannnya semoga link ini bisa naik dan bagus terimakasih
    http://goo.gl/xvKov0

    BalasHapus
  5. Mohon bantuannnya semoga link ini bisa naik dan bagus terimakasih
    http://goo.gl/xvKov0

    BalasHapus
  6. salam hangat dari kami ijin menyimak dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Mengkonsumsi Paprika Untuk Kesehatan

Cara Minum Ace Maxs Yang Benar Untuk Hasil Maksimal

Cara Alami Untuk Mengobati Dan Mencegah Kanker