5 Cara Pengobatan Wasir Secara Alami

5 Cara Pengobatan Wasir Secara Alami :: Info Kesehatan Terkini .- Wasir atau ambeien merupakan salah satu penyakit yang sangat menyiksa dimana seseorang yang menderita penyakit ini akan mengalami kesulitan buang air besar dan duduk serta tidak akan bisa melakukan kegiatan apa pun jika keadaan wasir sudah parah.


Nah akan tetapi kini anda tidak perlu khawatir karena disini admin akan memberikan informasi seputar 5 cara pengobatan wasir secara alami yang bisa anda lakukan dirumah agar wasir tidak menjadi parah dan bisa mengecil dengan sendirinya serta mampu meredakan pembengkakan pada anus dan berikut selengkapnya : 

1. Es batu

Rasa sakit di bagian posterior atau anus akan sangat menyakitkan dan untuk mengurangi nyeri yang Anda rasakan, es batu bisa menolong sementara. Es batu yang dingin mampu membuat mati rasa jaringan yang membengkak sekaligus membuatnya mereda. Kompres es batu ke bagian yang bengkak secara perlahan dengan dibalut kain tipis. Namun tentu saja es batu tidak bisa menyembuhkan Ladies.

2. Minyak zaitun

Minyak zaitun memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi dan membuat daerah di sekitar jaringan hemoroid melunak. Anda bisa mengonsumsinya paling tidak 1 sendok makan dan mengoleskan pada bagian hemoroid secara berkala untuk meredakan bengkak dan nyeri.

3. Lidah buaya

Lidah buaya selain sangat baik untuk kulit dan rambut, juga mampu meredakan derita Anda ketika wasir menyerang. Ini karena lidah buaya juga memiliki sifat anti-inflamasi yang mendinginkan dan meringankan rasa nyeri. Anda bisa membubuhkan lidah buaya langsung ke bagian bengkak.

4. Kentang

Sama halnya dengan lidah buaya, kentang mentah yang diiris tipis-tipis akan mampu memberikan efek dingin anti-inflamasi pada bagian yang sakit saat hemoroid. Ini juga sekaligus mampu meringankan sakit pada anus.

5. Cuka

Meski mungkin memang terdengar 'pedih' namun cuka sebenarnya membantu meredakan bengkak dan membunuh bakteri di sekitar hemoroid. Jadi, Anda bisa meneteskan dna mengoleskan merata ke anus untuk mengurangi nyeri dan bengkak.

Demikianlah sekilas tentang 5 cara pengobatan wasor secara alami dan untuk mendapatkan hasil yang optimal maka lakukan hal tersebut secara rutin.Terima kasih sudah berkunjung dan semoga membantu.

Source : http://www.vemale.com/kesehatan/72269-tersiksa-karena-wasir-terapkan-5-pengobatan-alami-ini.html

Komentar

  1. tips yang sederhana tpi pasti khasiatnya luar biasa

    BalasHapus
  2. kagak nahan dah sama ekspresi mukanya wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Semoga menjadi hari yang barokah,,,amin
    Info yang tersaji di website anda sangat membantu kami yang sedang mencari info terbaru
    sukses selalu,,amin

    BalasHapus
  4. Terima Kasih Atas Infonya
    sukses deh untuk info selanjutnya amin

    BalasHapus
  5. wasir tuh bikin susah BAB dan juga sakit..
    makasih nih buat resep pengobatannya

    BalasHapus
  6. Selamat Sore, Terimakasih atas informasinya buat hari ini sukses terus aminnn

    BalasHapus
  7. Mohon bantuannnya semoga link ini bisa naik dan bagus terimakasih
    http://goo.gl/xvKov0

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Mengkonsumsi Paprika Untuk Kesehatan

Cara Minum Ace Maxs Yang Benar Untuk Hasil Maksimal

Obat Tradisional Gejala Kanker Otak Stadium Awal