Cara Alami Untuk Mengobati Dan Mencegah Kanker

Cara Alami Untuk Mengobati Dan Mencegah Kanker :: Info Kesehatan Terkini .- Kanker merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan dan mematikan yang mampu membunuh lebih dari 1 juta jiwa setiap tahunnya.Dimana penyakit ini tidak hanya menyerang orang dewasa saja akan tetapi anak-anak pun bisa mengalaminya.


Bagi penderita penyakit kanker mengkonsumsi makana yang sehat adalah suatu keharusan dimana makanan tersebut berfungsi untuk melawan kanker tersebut serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.Nah selain brokoli yang terkenal memiliki kemampuan super untuk melawan kanker, beberapa jenis makanan di bawah ini juga bisa membunuh sel kanker secara perlahan.

Dan berikut ini adalah beberapa makanan kesehatan yang bisa anda konsumsi sebagai salah satu  cara alami untuk mengobati dan mencegah kanker antara lain : 

1. Kunyit
Salah satu jenis rempah-rempah ini tinggi akan kandungan antioksidan di dalamnya. zat ini mampu mengurangi pembentukan metastasis atau penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ lainnya.

2. Anggur
Resveratrol adalah senyawa alami di dalam anggur yang baik sebagai zat antioksidan di dalam tubuh. Mengonsumsi anggur secara rutin juga dapat meningkatkan sel darah merah Anda.

3. Teh hijau
Selain baik untuk menurunkan berat badan, mengonsumsi teh hijau baik untuk membunuh sel kanker. Minum teh ini setidaknya 2 kali dalam sehari untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

4. Tomat
Kandungan karotenoid dan lycopene di dalamnya baik untuk membunuh sel kanker. Tak hanya itu, mengonsumsi tomat juga bermanfaat untuk mengurangi penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya.

5. Sayuran
Sayuran adalah salah satu makanan terbaik yang mampu membunuh sel kanker dengan cepat. Salah satunya adalah kubis ungu.

6. Buah
Selain sayuran, tentu saja buah juga baik untuk melawan sel-sel kanker. Buah berwarna gelap seperti delima merupakan sumber indole-3-carbinol yang meningkatkan perbaikan sel DNA tubuh untuk melawan kanker.

7. Garam
Walaupun banyak ahli kesehatan yang berpendapat bahwa garam bisa menyebabkan darah tinggi, namun mengonsumsi garam dengan jumlah yang wajar bisa mematikan sel kanker Anda.

8. Bawang putih
Kandungan anti biotik alami di dalam bawang putih bermanfaat untuk menghancurkan sel-sel kanker. Tambahkan bumbu dapur ini untuk melezatkan masakan Anda.

9. Paprika
Baik berwarna merah, kuning, atau hijau, paprika baik untuk melawan kanker. Sifat alami di dalamnya mampu menghambat proliferasi sel kanker.

Demikianlah beberapa makanan yang memiliki kemampuan melawan kanker dan bisa anda pilh sebagai salah satu cara alami untuk mengobati dan mencegah kanker,terima kasih sudah menyimak dan semoga bermanfaat serta menambah pengetahuandan refernsi bagi anda . . .salam sehat !!!

sumber : merdeka.com

Komentar

  1. Terimakasih Ya atas informasinya
    sukses ya .. aminnn

    BalasHapus
  2. Kanker masih menjadi musuh manusia yang paling besar, salam sehat !!!!!

    BalasHapus
  3. Wuaaa informasi yang sangat bermanfaat,
    Terimakasih nih infonya !!!

    BalasHapus
  4. di tunggu tips yang lainnya
    sukses selaly buat semuanya...amin

    BalasHapus
  5. Okke nih infonya ..
    Semoga kita semua terhindar dari bahayanya penyakit kanker tersebut yaa . amiin

    BalasHapus
  6. Selamat Siang, Semoga Sehat Selalu Dan Tambah Sukses Aminnn

    BalasHapus
  7. Selamat Sore, Terimakasih atas informasinya buat hari ini sukses terus aminnn

    BalasHapus
  8. Mohon bantuannnya semoga link ini bisa naik dan bagus terimakasih
    http://goo.gl/xvKov0

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Mengkonsumsi Paprika Untuk Kesehatan

Cara Minum Ace Maxs Yang Benar Untuk Hasil Maksimal

Obat Tradisional Gejala Kanker Otak Stadium Awal