Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok

Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok.- Gondok merupakan penyakit yang menyerang kelenjar tiroid kita sehingga mengalami pembengkakan yang disebabkan oleh kurangnya zat iodine dalam tubuh yang berfungsi menghasilkan kelenjar tyroid di bagian leher.


Nah bagi anda  yang saat ini tengah menderita penyakit gondok tersebut anda bisa mengobatinya secara alternatif yakni dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional gondok yang saat ini sudah banyak di jual baik di apotek ataupun secara online,atau anda juga bisa membuatnya sendiri.

Berikut ini infokesehatanterkinii.blogspot.com akan memberikan informasi seputar bagaimana cara membuat Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Gondok yang anda derita silahkan disimak.

Cara pertama adalah anda bisa memanfaatkan daun belinbing wuluh sebagai bahan utama. Untuk membuat ramuan obat gondok atau gondong ini, Anda perlu menyiapkan segenggam daun belimbing wuluh dan 3 siung bawang putih. Untuk membuatnya, pertama-tama cuci bersih daun belimbing wuluh dan bawang putih. Tumbuk keduanya hingga halus. Hasil tumbukan ini kemudian dapat Anda gunakan untuk mengompres bagian leher yang menderita gondong.

Cara yang kedua anda tidak hanya bisa memanfaatkan daun tanaman belimbing wuluh saja, namun juga bagian ranting mudanya. Untuk membuat alternatif obat gondong ini Anda perlu menyiapkan 10 ranting tanaman belimbing wuluh yang masih muda lengkap dengan daunnya juga, ditambah dengan 4 butir bawang merah. Cuci bersih semua bahan di atas kemudian tumbuk hingga halus. Hasilnya dapat Anda balurkan pada bagian yang terserang gondong.

Baca Juga Artiel Tentang : Cara Cepat Mengatasi Penyakit Gondok

Bagaimana mudah bukan ? demikianlah sekilas tentang cara membuat ramuan tradisional gondok ini semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda dan tidak ada salahnya apabila anda mencobanya.Terima kasih banyak atas kunjungan anda dihalaman sederhana ini dan sampai jumpa.

Komentar

  1. artikelnya sangat bermanfaat sekali gan :)

    BalasHapus
  2. Buat sendiri rasakan sendiri khasiatnya alami bro. .!!

    BalasHapus
  3. terima kasih gan info nya,,,
    sangat bermanfaat sekali...
    Tips Kesehatan dan Kecantikan

    BalasHapus
  4. Jamu godog.tb.paru ampuh sembuhkan gondongan hingga ke akar2 nya. Perbungkus 60 ribu. Belum ongkir. WA.0896-7677-2251 p'Soleh.

    BalasHapus
  5. JAMU GODOG.GONDONGAN
    Kelenjar gondok, ampuh melenyapkan gondok,dengan biji,umbi, daun,akar,tanaman, berkhasiat ampuh ramuan Nenek moyang kita. Melenyapkan Tanpa oprasi. Wa.0896-7677-2251. p' Soleh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Mengkonsumsi Paprika Untuk Kesehatan

Cara Minum Ace Maxs Yang Benar Untuk Hasil Maksimal

Obat Tradisional Gejala Kanker Otak Stadium Awal